recent posts

banner image

Ingin timbangan badan akurat? berikut “tips ideal dari Hipnoterapis Kristin Liu, CCH”

Di saat menjalankan program penurunan berat badan, maka kebanyakan orang akan terlihat sangat fokus pada naik dan turunnya angka timbangan. Apakah anda merupakan salah satu orang yang sering mengukur berat badan dengan menggunakan timbangan digital khusus untuk badan? Jika demikian, berikut merupakan sedikit tips yang didapat dari “Hipnoterapis Kristin Liu, CCH” dimana anda dilarang untuk menggunakan sehelai pakaianpun disaat melakukan penimbangan.

Inilah tips “menimbang badan akurat dengan timbangan digital”

Peraturan dalam menggunakan timbangan yang pertama adalah menggunakan timbangan pribadi dengan melakukan penimbangan selama seminggu sekali pada hari yang sama. Idealnya, lakukanlah setelah kita bangun tidur di pagi hari, terlebih baik jika itu dilakukan setelah anda buang air besar ataupun kecil namun sebelum mandi serta tanpa mengenakan pakaian, imbau Kristin seperti ditulis dalam bukunya “Quantum Slimming”.
Kendati demikian, menurut Kristin menimbang berat badan bukanlah menjadi satu-satunya parameter untuk langsing, dia juga lebih suka mengukur tubuh dengan sentuhan dan menggunakan meteran. Menurutnya, hal itu dikarenakan timbangan tidak memberi tahu lingkar paha yang masih besar sehingga harus berfokus untuk mengecilkannya dengan latihan fisik.
“Saat saya menggunakan sentuhan, saya tahu bagian tubuh mana yang masih besar atau terlalu kecil. Bagian teristimewanya, saat saya menyentuh tubuh sendiri dan komunikasi antara saya dan tubuh dimulai,” tandasnya.
Narasumber : Hipnoterapis Kristin Liu, CCH
Terimakasih telah membaca artikel kami mengenai cara efektif menggunakan timbangan digital untuk badan, semoga program diet atau program meningkatkan berat badan anda berjalan sempurna. Jika anda membutuhkan timbangan floor scale digital ataupun timbangan hewan digital dengan kapasitas super besar dan bisa custom desain serta ukuran sesuai keinginan, anda dapat mengorder di PT. Bumi Mataritama, produk timbangan digital berkualitas dapat kami produksi sesuai kebutuhan. Kami bantu lebih cepat via whatsapp marketing 24 jam termasuk hari libur di 081310045708 atau via email bumata@gmail.com (fast response kecuali hari libur).
PT. Bumi Mataritama : Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu, Jakarta Timur-13430

Timbangan hewan ternak digital X-SAGO dengan kerangkeng, “Produk paling laris dari PT. Bumi Mataritama”

Untuk memiliki produk timbangan yang berkualitas juga bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau, mungkin kami dapat memberikan solusi terbaik melalui produk timbangan digital yang diman “langsung kami produksi sendiri” seperti timbangan hewan ternak digital untuk hewan berbobot super besar hingga 2 ton juga timbangan barang berat yang sangat cocok untuk ekspedisi dan pabrik dengan bobot maksimal standar 5 ton dengan opsi penambahan bobot custom hingga 10 ton.
Keuntungan membeli produk dengan brand X-SAGO di PT. Bumi Mataritama adalah anda tidak akan menemukan timbangan palsu dengan kualitas kurang baik sperti dalam akurasi yang lemah maupun tidak bandel dalam segala aplikasi. Produk yang telah kami produksi sejak tahun 2000 ini merupakan produk yang telah banyak digunakan dalam industri peternakan dan manufacturing, bahkan timbangan hewan digital kami telah menjadi rekomendasi terbaik untuk pasar hewan ternak di mata Dinas Peternakan Negara.
Takaran timbangan digital yang kami produksi sudah terkalibrasi dengan sangat sempurna dengan akurasi tinggi, tentunya sangat pas selali bagi anda yang mendambakan timbangan bandel berkelas internasional dengan kapasitas super besar.

Timbangan Barang Berat Teknologi Super Canggih dan Bandel “Kap. Maksimal standar 5 Ton Opsi Custom 10 Ton”

Timbangan barang digital multifungsi type floor scale
Ingin timbangan badan akurat? berikut “tips ideal dari Hipnoterapis Kristin Liu, CCH” Ingin timbangan badan akurat? berikut “tips ideal dari Hipnoterapis Kristin Liu, CCH” Reviewed by a on 00.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.