recent posts

banner image

Ingin beli timbangan digital ? Ikuti tips ini !



Di era modern yang serba praktis ini tentunya bukan hal sulit untuk menemukan berbagai model dan kapasitas timbangan digital, hal inilah yang tentunya membuat kita harus lebih teliti sebelum membeli timbangan digital agar sesuai dengan kebutuhan. Timbangan digital sendiri memiliki kategori sesuai kebutuhan dan fungsinya, yakni timbangan digital yang digunakan sebagai peralatan penunjang industri menengah keatas dan timbangan digital untuk menopang usaha rumahan.
Disamping memiliki kategori berbeda, timbangan digital juga dilengkapi sejumlah fitur yang memang sengaja diadopsi didalam teknologi timbangan itu sendiri sebagai kebutuhan bisnis dan salah satunya adalah timbangan digital yang dapat mencetak harga.
Bukan hanya terbatas pada kemampuan mencetak harga saja atau dikenal dengan print-out struk belanja dikala kita berbelanja di supermarket dan lokasi komersial lainnya, ternyata timbangan digital juga dapat menghitung skala mikro ataupun gram sepertihalnya jenis timbangan laboratorium, timbangan saku, dan juga analyctical balance.
Bagi anda yang memiliki rencana dalam membeli produk timbangan digital, kami akan memberikan sejumlah poin yang wajib anda ketahui sebelum membeli timbangan digital di bawah ini. Simak yuk, inilah tips sebelum membeli timbangan digital agar sesuai dengan kebutuhan :

1. Memperhatikan “merek dagang” timbangan digital yang ada di pasaran

Timbangan digital tidaklah berbeda seperti peralatan lainnya dimana timbangan digital tentunya memiliki suatu merk dagang dipasaran, merk akan mencirikan suatu produk dan merk akan sangat mempengaruhi harga serta kualitas timbangan digital. Semakin terkenal merk dagang itu baik dalam negeri maupun telah masuk dalam skala Internasional maka semakin mahal timbangan digital yang dijual dipasaran, tetapi sekali lagi kita sebagai pembeli dituntut untuk cermat dan teliti dalam membeli timbangan digital meski telah terkenal merk dagangnya sekalipun.
Cara terbaik adalah dengan mencari informasi mengenai semua merk dagang timbangan yang ada di pasaran melalui survey pengalaman pengguna timbangan digital tersebut mengenai kualitas timbangan digital, tentunya setelah mendapatkan informasi maka kita tidak akan kesulitan lagi untuk membandingkan merek timbangan yang berkualitas dan pastinya lebih awet dibanding yang lainnya.

2. Pilih yang bergaransi & pastikan penjual selalu memiliki ketersediaan Spare Part 

Garansi merupakan bagian yang sangat penting dalam menjamin keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan produk, tentunya sangat wajib untuk membeli timbangan digital yang memberikan pelayanan bantuan serta ketersediaan suku cadang atau spare part untuk timbangan tersebut. Ini dapat mengantisipasi apabila kita mengalami masalah setelah membeli timbangan digital dalam penggunaannya.
Dan bagi kita yang berencana membeli timbangan digital wajib sekali untuk tidak terpengaruh dengan harganya murah tanpa memperhatikan kualitas, kegunaan dan keuntungan yang bisa kita dapatkan setelah membeli timbangan digital dipasaran. Bukan berarti kita tidak boleh membeli timbangan dengan harga murah karena belum tentu timbangan murah tidak berkualitas dan bandel dalam penggunaan, karena timbangan dengan harga mahal dengan brand ternama sekalipun jika kita tidak mengetahui spesifikasi dan kualitasnya akan membuat kita kecewa karena spesifikasi dan fitur yang didapat tidak sesuai dengan kegunaannya.
Lebih baik memang sekali lagi kita harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan mencari informasi timbangan yang kita butuhkan sebelum membelinya, dan khusus bagi anda yang sedang mencari timbangan hewan dengan sistem digital kami menawarkan timbangan hewan dengan harga terbaik sepadan dengan teknologi timbangan digital yang kami tawarkan. Soal konsumen tidak perlu diragukan lagi, bukan hanya peternak sapi dan kambing lokal saja yang telah membeli timbangan hewan kami tetapi telah dibeli oleh berbagai pasar hewan ternak dan menjadi rekomendasi terbaik Dinas Peternakan Negara sebagai timbangan hewan yang akurat.
Timbangan dengan brand X-Sago telah hadir dipasaran sejak tahun 2000 dan telah memberikan layanan kepada konsumen diberbagai industri dalam negeri, karena bukan hanya timbangan hewan saja yang kami produksi tetapi timbangan barang berat yang banyak digunakan dalam pabrik dan gudang ekspedisi juga di produksi di PT. Bumi Mataritama dengan spesifikasi standar 500 Kg, 1 ton, 3 ton, 5 ton bahkan hingga 10 ton jika dicustom khusus diluar standar oleh konsumen kami.
Soal garansi kami menawarkan garansi service 1 tahun dan juga menjamin ketersediaan spare part di lokasi kami, disamping menjual timbangan hewan dan barang berat PT. Bumi Mataritama juga menyediakan jasa perbaikan timbangan hewan dan barang berat seperti floor scale aau timbangan lantai oleh engeneering terbaik dalam bidang timbangan digital.
Ingin beli timbangan digital ? Ikuti tips ini ! Ingin beli timbangan digital ? Ikuti tips ini ! Reviewed by a on 00.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.