recent posts

banner image

Mengenal analytical balance, timbangan canggih dengan sensor laser





Siapa yang dapat mengelak berhubung dengan semakin beragamnya jenis timbangan saat ini, dalam pasar timbangan di Indonesia saja sangat jelas terlihat berbagai timbangan dengan desain dan fitur terbaru yang tentu saja timbangan tersebut dilengkapi dengan teknologi yang super canggih.
Jika bicara soal teknologi yang digunakan pada timbangan saat ini, untuk mendukung kebutuhan pasar para produsen tibangan mulai menciptakan inovasi teknologi berupa sensor untuk mengukur suatu zat atau benda. Yups, memang pada umumnya timbangan menggunakan sistem neraca atau sistem penimbangan suatu objek benda dengan menggunakan anak timbang yang berat maksimalnya sudah ditentukan tapi sekarang nyatanya lebih canggih lagi ya.



Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi, tidak dapat dipungkiri jika kini timbangan telah menggunakan sensor untuk mengetahui berat suatu benda, bahkan saat ini timbangan semakin canggih dengan menggunakan teknologi berupa sensor lasser.

Timbangan HZX merupakan salah satu contoh “timbangan analytical balance berteknologi tinggi saat ini”

 

Analytical balance merupakan jenis timbangan labaratorium, salah satu dari berbagai timbangan canggih di era modern yang telah menggunakan sensor lasser. Tentu dengan bekal teknologi yang ditanam didalamnya, analyctical balance dapat menimbang massa suatu benda hingga mencapai empat angka di belakang koma dalam satuan gram atau tepatnya 0.0001 gram/0.1 mg.
Timbangan analycitcal balance juga dilengkapi dengan kaca penutup yang berfungsi untuk menghalangi angin pada saat melakukan penimbangan, hal itu dilakukan untuk menghindari hembusan angin yang mengarah pada timbangan laboratorium ini berhubung timbangan digunakan untuk menimbang aneka bahan-bahan laboratorium seperti zat kimia, obat-obatan, tepung, dan bahan penelitian lainnya.
Dengan kapasitas rendah dan memiliki perhitungan presisi yang akurat, analyctical balance sangat cocok untuk digunakan pada ruang laboratorium dalam bidang farmasi atau obat-obatan sesuai sebutan lainnya dimana timbangan ini juga dikenal dengan timbangan laboratorium.
Terimakasih telah membaca artikel kami mengenai “mengenal analytical balance, timbangan canggih dengan sensor lasser”. Jika anda membutuhkan timbangan floor scale digital ataupun timbangan hewan digital dengan kapasitas super besar dan bisa custom desain serta ukuran sesuai keinginan, anda dapat mengorder di PT. Bumi Mataritama, produk timbangan digital berkualitas dapat kami produksi sesuai kebutuhan. Kami bantu lebih cepat via whatsapp marketing 24 jam termasuk hari libur di 081310045708 atau via email bumata@gmail.com (fast response kecuali hari libur).

PT. Bumi Mataritama : Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu, Jakarta Timur-13430

Timbangan hewan ternak digital X-SAGO dengan kerangkeng, “Produk paling laris dari PT. Bumi Mataritama”

Untuk memiliki produk timbangan yang berkualitas juga bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau, mungkin kami dapat memberikan solusi terbaik melalui produk timbangan digital yang diman “langsung kami produksi sendiri” seperti timbangan hewan ternak digital untuk hewan berbobot super besar hingga 2 ton juga timbangan barang berat yang sangat cocok untuk ekspedisi dan pabrik dengan bobot maksimal standar 5 ton dengan opsi penambahan bobot custom hingga 10 ton.
Keuntungan membeli produk dengan brand X-SAGO di PT. Bumi Mataritama adalah anda tidak akan menemukan timbangan palsu dengan kualitas kurang baik sperti dalam akurasi yang lemah maupun tidak bandel dalam segala aplikasi. Produk yang telah kami produksi sejak tahun 2000 ini merupakan produk yang telah banyak digunakan dalam industri peternakan dan manufacturing, bahkan timbangan hewan digital kami telah menjadi rekomendasi terbaik untuk pasar hewan ternak di mata Dinas Peternakan Negara.
Takaran timbangan digital yang kami produksi sudah terkalibrasi dengan sangat sempurna dengan akurasi tinggi, tentunya sangat pas selali bagi anda yang mendambakan timbangan bandel berkelas internasional dengan kapasitas super besar.

Timbangan Barang Berat Teknologi Super Canggih dan Bandel “Kap. Maksimal standar 5 Ton Opsi Custom 10 Ton”

Timbangan barang digital multifungsi type floor scale

Mengenal analytical balance, timbangan canggih dengan sensor laser Mengenal analytical balance, timbangan canggih dengan sensor laser Reviewed by a on 23.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.