recent posts

banner image

KEUNTUNGAN MEJA STAINLESS STEEL

Jika saat ini anda sedang mencari meja yang dapat digunakan untuk berbagai hal atau multi fungsi, maka meja stainless steel dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda.

Mengapa meja stainless steel

Hasil gambar untuk meja kerja stainless
Meja stainless steel memiliki banyak fitur dan keuntungan yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Meja stainless steel juga tahan lama dan memiliki tampilan yang menarik.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat meja stainless steel, mari kita lihat beberapa fitur yang dimiliki dan bagaimana meja stainless steel dapat memenuhi kebutuhan anda.

Bahan meja stainless steel

Seperti namanya, meja stainless steel terbuat dari bahan stainless steel, yaitu bahan yang cukup kuat dan tahan lama. Bisa dikatakan stainless steel jauh lebih kuat dibandingkan dengan bahan lainnya, yang berarti dapat digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama.
Hasil gambar untuk stainless steel
Stainless steel juga lebih fleksibel dibandingkan dengan kayu. Hal itulah yang membuat meja stainless steel lebih mudah dirancang dan lebih bergaya. Saat anda memilih menggunakan meja stainless steel, desain meja tersebut dapat disesuaikan dengan preferensi anda sendiri dan juga sesuai dengan kebutuhan anda.

Efisiensi meja stainless steel

Meja stainless steel memiliki permukaan yang datar dan halus, sehingga efisien dan efektif digunakan untuk bekerja dan melakukan kegiatan lainnya.
Meja stainless steel juga dapat berfungsi sebagai bagian dari furniture atau perabotan di laboratorium. Karena memiliki daya tahan yang kuat, meja stainless steel memungkinkan digunakan di laboratorium saat bekerja dengan hal-hal yang rumit, keras dan juga saat menggunakan bahan kimia.
Meja stainless steel juga dapat digunakan untuk pekerja di perkantoran, pabrik dan industri karena daya tahan yang dimilikinya. Agar penggunaan meja stainless steel lebih efisien, anda harus selalu mempertimbangkan kebutuhan anda terlebih dahulu, sehingga meja tersebut dapat benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan dan dapat mendukung pekerjaan anda.

Meja stainless steel lebih tahan lama

Salah satu keunggulan utama dari meja stainless steel adalah memiliki daya tahan yang lama. Selain itu meja stainless steel juga anti karat dan korosi, sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Pemeliharaan meja stainless steel

Sama halnya dengan furniture lainnya, meja stainless steel juga membutuhkan pemeliharaan dan perawatan. Namin tidak seperti furniture jenis lainnya, meja stainless steel sangat mudah dibersihkan. Anda hanya perlu melakukan prosedur perawatan sederhana, seperti pembersihan secara teratur, polishing dan metode lainnya agar meja stainless steel tetap terlihat bersih.
keunggulan meja stainless steel
1. Stainlees steel mudah dirawat dan dibersihkan
Material Stainlees steel tidak menyerap kotoran atau sisa – sisa makanan yang biasanya menempel pada kitchen appliances. Sehingga, bahan ini tak akan menimbulkan kerak atau bau tak sedap dari sisa – sisa makanan, meskipun alat – alat ini sering dipakai. Selain itu, Stainlees steel juga relatif lebih mudah dibersihkan dari kotoran. Terlebih, permukaan Stainlees steel juga tak mudah meninggalkan bekas sidik jari atau goresan, sehingga permukaannya akan tetap mengkilap meskipun sudah lama digunakan. Bahkan, permukaan Stainlees steel juga relatif lebih tahan terhadap api serta tak mudah meningglkan angus.
Untuk membersihkan kotoran – kotoran yang melekat pada benda – benda berbahan Stainlees steel pun cukup mudah. Bila tidak ada air, home appliances berbahan Stainlees steel bisa dibersihkan dengan cara cukup dilap menggunakan kain berdaya serap tinggi serta bahan anti kuman. Namun, untuk menjaga permukaanya agar tetap licin dan mengkilap, Anda bisa menggunakan cairan cleaner khusus.
2. Jangka waktu penggunaan yang lama
Meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama, permukaan Stainless steel tidak akan mudah luntur atau memudar. Ditambah lagi, bahan Stainlees steel tergolong tahan terhadap karat serta noda, sehingga kilau dan kilapnya tetap terjaga. Hal inilah yang membuat material Stainlees steel cocok digunakan sebagai bahan kitchen appliances berkelas, karena kualitas dan nilai estetikanya tak mudah pudar oleh waktu.
3. Tidak meninggalkan kuman
Stainlees steel merupakan bahan yang paling tahan dari kuman dan bakteri. Karena permukaan material Stainless steel tidak berpori, maka material ini tidak akan menyimpan atau meninggalkan kuman dan bakteri pada permukaannya dibandingkan dengan bahan plastik atau kayu. Untuk membersihkan noda atau kotoran yang melekat, cukup gunakan sabun pembersih atau anti kuman biasa, maka seketika kuman dan bakteri akan hilang. Bagi Anda yang memiliki anak – anak agar mereka terhindar dari kuman dan bakteri, Stainlees steel merupakan bahan yang direkomendasikan, khususnya sebagai bahan kitchen appliances.
4. Terlihat menarik dari segi tampilan
Appliances berbahan Stainless steel relatif lebih mudah menyatu dengan tipe atau tema desain dan dekorasi ruangan apapun. Permukannya yang licin serta mengkilap khas logam memungkinkan appliances berbahan Stainlees steel ini terlihat mewah dan berkelas, sehingga menarik dari segi tampilan. Namun untuk mengimbanginya, Anda bisa memadukan home appliances berbahan Stainlees steel dengan bahan lain, misalnya plastik atau kayu.
Karena cukup menarik dari segi tampilan, Stainlees steel bisa digunakan untuk melapisi permukaan logam apa saja, misalnya, washers, dryers, countertops, refrigerators, freezers dan kompor gas.
5. Tidak mempengaruhi bau serta rasa makanan
Ketika Anda menggunakan kitchen appliances tertentu, Anda mungkin sering dibuat kesal dengan bau dan rasa makanan yang tercemar akibat penggunaan material yang digunakan tidak sesuai standar. Bila hal ini sering terjadi, mungkin Anda perlu segera mengganti peralatan masak serta peralatan makan Anda dengan bahan Stainlees steel. Stainlees steel merupakan bahan yang paling higienis karena tidak meninggalkan kuman dan bakteri pada permukaannya, sehingga Anda bisa yakin bahwa makanan yang Anda konsumsi relatif lebih steril.
Selain itu, kontak antara permukaan Stainlees steel dengan bahan makanan tidak akan mempengaruhi rasa maupun aroma makanan, sehingga Anda bisa menikmati makanan lebih leluasa tanpa khawatir akan kontaminasi dari appliances yang akan merusak aroma dan rasa masakan.

Harga meja stainless steel

Mengingat berbagai fitur dan manfaat dari meja stainless steel, tentu anda berfikir bahwa harga meja stainless steel sangat mahal. Hal tersebut sepenuhnya tidak benar, karena harga meja stainless steel saat ini bisa dikatakan cukup terjangkau dan tidak jauh berbeda dengan harga meja yang terbuat dari bahan lainnya. Jika anda berminat mencari meja stainless steel, kunjungi Jaya Stainless
KEUNTUNGAN MEJA STAINLESS STEEL KEUNTUNGAN MEJA STAINLESS STEEL Reviewed by a on 18.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.