recent posts

banner image

COUNTER & FOOD WARMER

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk Counter & food warmer dengan kualitas terbaik dan juga bisa custom desain hingga ukuran sesuai kebutuhan. Order di bumata@gmail.com atau hub.021-8613346, 081310045708 (WhatsApp)
Teknologi penghangat berbahan 100% stainless steel "Food Grade"
Display penghangat makanan atau counter food warmer merupakan media pendisplay makanan yang dijajakan agar selalu hangat dengan gizi tetap terjaga, umumnya kami membuat food counter dengan material full 100% stainless steel type food grade (stainless khusus yang aman untuk makanan) dengan paduan kaca tebal anti panas yang transparant.
Makanan yang dipajang di food warmer counter akan terlihat lebih bersih dan higienis, dimana lalat dan serangga lainnya tidak akan mampu menjangkau makanan yang berada di dalam food warmer. Alat ini juga biasa digunakan untuk menjaga cita rasa makanan, hal tersebut disebabkan kuman akan tertekan perkembangannya sehingga makanan akan selalu terlihat fresh dan lebih tahan lama terutama adalah segala jenis goreng-gorengan seperti risoles, ayam goreng fried chicken, bebek goreng, pastel, tahu krispy dan lain sebagainya.
Counter food warmer memiliki pengaturan suhu hingga 200 derajat celcius dengan element pemanas atau hitter yang stabil, panas yang ditimbulkan dari alat ini sendiri bersifat kedap yakni tidak akan keluar hawa panas keluar dari display makanan.
COUNTER & FOOD WARMER COUNTER & FOOD WARMER Reviewed by a on 18.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.